Sabtu, 17 September 2011

MY HOLIDAY

Diposting oleh Cheni Dwi Putri di 01.16
Malem tanggal 29 Agustus adik sepupu gue dari jawa dateng ke palembang alias pulkam. Tapi, sayangnya mereka tidur dirumah nenek gue. Pagi tanggal 29 Agustus gue jemput mereka, kami foto-foto terus kami bantu bunda gue buat masak-masak. Gue bantu bunda gue waktu bagian buat kue sayangnya gue gak bisa nyoba dikarenakan gue puasa :"""
Tanggal 30 Agustus gue dan sekeluarga udah berlebaran, mengenakan seragam putih-putih. Kami sholat IED di muhammadiyah. Selesai sholat IED gue sungkeman sama bunda & ayah, minal aidin sama kakak gue, minal aidin sama adik gue. Selesai itu kami foto keluarga dan kerumah nenek buat sungkeman sama nenek. Siang harinya, keluarga dari sebelah ayah gue dateng kerumah dan dapet THR. Besoknya, gue ngitung THR gue, ternyata lebih dari 1juta gue dapet THR. Gue gak nyangka banget! UWO, IT'S AMAZING!
Tanggal 1September kami jalan-jalan buat ngasih tau adik sepupu gue tentang Palembang. Dari tanggal 2-7September gue cuma dirumah. Kerjaan gue dirumah cuma ngabisin kue lebaran.
SELESAI

0 komentar:

Posting Komentar

 

CHENI'S STORY LIFE! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos