Selasa, 19 Juli 2011

Gak nyangka kebangetan!!!!!

Diposting oleh Cheni Dwi Putri di 03.25
Haaaaaaaaaaaiiii blogger! ^^
Gue kemarin pembagian kelas nih
Mau denger gak?
Malam-malam, 17-7-2011 gue gabisa tidur sama sekali alias insom sampe jam 12 gara-gara gue deg-degan buat pembagian kelas besoknya! Gue mikir-mikir-dan terus mikir, "masuk kelas 9 apakah gue besok?" tanya gue dalam hati. "Kalo gue gamasuk 9.1 gimana? gimana coba? aaaaaaaaa aku galau -__-" gue yang malem itu galau, adek gue (wawa) udah ngorok. Pada malem itu juga, gue gak sabar buat besoknya
Pagi-pagi, 18-7-2011 jam 4 gue udah bangun, gak seperti hari biasanya. Bunda gue pun bingung. Bunda pun nanya, "chen? cepet banget bangunnya?" gue jawab, "Iya nih bun, gara-gara 9.1" "Hahaha, gak usah dipikirin lagi!" gue dalem hati, "gimana gak mikirin 9.1, coba? kalo semua temen gue msk 9.1, gue gamasuk 9.1 gimana coba? malu lah gue!"
Tanpa liat jam, gue udah nyampe disekolah. "Buset, sepi amat sekolah? pada kemana anak-anak yg lainnya?" Waktu gue liat jam, ternyataaaaaaaaa masih jam 6:00 ! buset dah! Pantes masih sepi -__-
jam 7 kami upacara pembukaan tahun ajaran baru dulu, banyak adek-adek kls 7 yang perempuannya cantik-cantik amat, kalah gue oleh mereka .-. hahaha

Isinya :
Waktu pembagian kelas, dimulai dari kelas 7 yang naik kelas 8.
Naaaaaaaaaaaah! Waktu kelas 8 yang naik kelas 9, kami yang ikut tes kelas unggulan pada deg-degan semua! Mana waktu itu hari panas, ebuset dah!
Waktu disebuuttttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnn!!!!
Bu jum, "YANG MASUK 9.1 DARI 8.1"
Bu jum nyebut nama gue, "CHENI DWI PUTRI"
wooooooooooooooooooowwww!!!!! Gak nyangka kebangetan gue denger itu! Sangking gak nyangka nya, gue nanya ketemen gue, "Eh, itu beneran cheni? Alhamdulillah *joget-joget, loncat-loncat di barisan itu*" HAHA!
Tapi, selama 3hari ini kami harus belajar di lap.ipa dulu -,- soalnya kelas kami lagi dipake untuk koprasi siswa baru -,-
Waktu pulang, gue langsung deh ngomong dengan bunda, "Bun, yucheni lulus 9.1" bunda," serius?" gue "enggak, bohong. Ya iyalah serius" bunda, "Alhamdulillah nak!" Bunda langsung meluk gue deh

ALHAMDULILLAH YA ALLAH ! IT IS LIKE A DREAM! I CAN'T BELIEVE IT!
ALHAMDULILLAH YA ALLAH! GUE UDAH BISA BANGGAIN ORANGTUA GUE WALAUPUN BELUM SEMUA YG DIINGINKAN OLEH KEDUA ORANG TU GUE! THANKS TO ALLAH, BUNDA, AYAH, DEWAWA, AND THE PEOPLE WHO PRAY FOR ME ;)

2 komentar:

Unknown on 27 Juli 2011 pukul 23.38 mengatakan...

jiah...
blog ato diary.......

Cheni Dwi Putri on 1 Agustus 2011 pukul 07.21 mengatakan...

basengnyo lah ref, yang penting happy wakaka

Posting Komentar

 

CHENI'S STORY LIFE! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos