Minggu, 22 Januari 2012

Yang penting dibaca aja yaa (⌣́_⌣̀)

Diposting oleh Cheni Dwi Putri di 07.36
Hai readers ♥ 

kurang/lebih 3bulan lagi gue yang mengatasnamakan cheni dwi putri *eaaaa* akan menghadapi un dan kurang/lebih 3bulan lagi waktu gue buat belajar. Ternyata capek ya jadi anak kelas 9 (ˇ_ˇ") GUE GALAU WOI! ELO ELO  YANG ADA DISANA TOLONG BACA INI ! GUE MENGUMUMKAN BAHWA GUE GALAU!
Lanjut, tapi lain topik yaw ;D tapi intinya sama sih._.v
Denger-denger tanggal 28 Februari 2012 ini tes sma favorit dipalembang. Nah! disini kegalauan gue bertambah 50kg, berat banget kan galau gue?.-.v
Gue pinginnya sih masuk sman 6 palembang ya tapi entah dah masuk mana entarnya-_- semuanya gue ikhlasin ke allah yang maha adil *lebay--__---- semoga aja masuk sman6 palembang amin  ʃƪ˘) kalo ga masuk sman6 mampus dah gue._.
oh, iya temen gue sekelas rata-rata mau masuk sman6 semua. Elo-elo pada mau gue sebutin temen sekelas gue yg mau masuk sman6? oke, check this out!
  • 1. Masayu Vidya
  • 2. Hurum Maqsuroh
  • 3. Riri Andika 
  • 4. Berliana Agustin
  • 5. Hanifa Aulia
  • 6. Vini Wulandari
  • 7. Fildzah Sharfina
  • 8. Siti Afrinda 
  • 9. Ananda Amelia
  • 10. Annisa Setianingrum
Nah, cuma 10 orang yang gue tau sisanya gatau soalnya belum gue data .-.v yang namanya ada diatas jangan kege-eran yaw nanti disekolah nanya-nanya lagi-_-
Ceman-cemans kuh yang baca ini yang kepingin masuk sman6, sma plus 17, sman3, dan sma manapun kita berdo'a yuksss semoga masuk sma yang kita pilih! Amin  ʃƪ˘)
Udah dulu ya readers, gue mau tidur udah malem ternyata kirain masih sore._.v 
GOOD NIGHT READERS! BYE! ;;)

2 komentar:

Hurum on 22 Januari 2012 pukul 20.18 mengatakan...

:O... nge galau ya..!! sama dong.. T_T.

Cheni Dwi Putri on 6 Februari 2012 pukul 17.08 mengatakan...

iya nih hurum :" u,u

Posting Komentar

 

CHENI'S STORY LIFE! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos