Kamis, 27 September 2012

Had fun

Diposting oleh Cheni Dwi Putri di 02.57
14 Agustus kemarin, neon&freetone ngadain bukber di Mie Aceh Icoet. Kita milih disana biar dapet diskon dari icut :p maklum, dompet kami tipis semua gara-gara udah bukber sama temen-temen SMA-_-v
Waktu itu, kita berpelukan untuk melepas rasa kangen kami :') kami cerita-cerita tentang perjalanan kami selama di SMA. Tapi sayangnya, yang dateng cuma sedikit-,-v

sambil nunggu waktu buka atau yang biasa disebut ngabuburit. Kita ngabuburit sambil foto-foto untuk kenangan. Karena kami gak tau bakal berapa lama lagi bakal bisa ngumpul kayak ini.
Ini gue sama Rouli. Uliiii, I MISS YOUUUUU HAHAHAHA


Nah, ini temen-temen gue semua. Kami udah kayak keluarga sendiri waktu itu

Nah, ini heroes kami :') 

Nah, ini gue sama Ayin. Cantikan yang mana hayo?;p

Nah, ini detik-detik mau buka. Waktu liat makanan-makanan itu kami langsung ngiler semua HAHA

Nah, temen-temen laki-laki gue pada nunggu makanan. Ini detik-detik buka. JENG JENG JENG

Nah, ini kelompoknya Riri. Lihatlah mereka sibuk sendiri-sendiri

Waktu kami udah kenyang. Perut udah gak nyanyi-nyanyi lagi. Udah sholat semua. Saatnya kami bayar masing-masing dan melanjutkan foto. HEHEHEHEHEHEHEHE

Nah, ini dia.................foto-foto kami saat udah kenyang dan sudah sholat

Waktu pulang dari Musholla, tiba-tiba.....................kakinya Zakiah masuk ke lumpur. Nah, disini kami ketawa bahak-bahak. HAHAHAHA-_-V

Nah, ini diambil fotonya waktu Zakiah lagi gak sadar kalo di depannya ada kamera. HUHUHU

Nah, ini gue sama Riri. Kami udah deket...deket....deket banget. Udah dianggap kayak saudara sendiri\

Sekian cerita gue. READ IT AND LEAVE COMMENT!! THANKS :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

CHENI'S STORY LIFE! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos