Minggu, 10 Juni 2012

Tiada kata pisah:")

Diposting oleh Cheni Dwi Putri di 07.38
Hallo readers,
kembali lagi dengan saya cheni dwi putri yang pacarnya greyson. aminnn
okee, hari ini gue akan keluarin semua isi hati gue *ceileh.

Tanggal 28April kemaren smp gue perpisahan:") 
freetone & neon is my best class in this jhs!!!:")
Gue kangen sama kalian semuaaa:") kejahilan kalian, kegokilan kalian, kelucuan kalian, curhatan kalian. Yaaa, walaupun waktu acara perpisahan gue ga nangis itu bukan berarti gue ga sedih yaa:")

Kelas freetone & neon selalu membuat gue kangen:")



gue kangen disaat kita bersama




disaat kita ketawa dan sedih bareng

Kita pernah merasakan manisnya hidup seakan dunia hanya milik kita


kompakan biar engga bikin tugas, kompakan supaya engga manggil guru.

Rasa pahit dan pedas pun pernah kita lewati. Entah itu kena marah guru, entah itu apa

Tapi kita bisa bercandaan kembali, kawan!

Kita tertawa satu sama lain dengan lepasnya. 
Melepas rasa pahit, pedas, luka&duka kita selama ini.


Kita tersenyum kembali satu sama lain seakan tak pernah terjadi luka&duka.

Freetone & neon itu lucu.
Mereka selalu senang, ceria, gembira walaupun ada duka&luka.

Yap! Itulah freetone & neon! kelas ini penuh dengan kenangan. Entah itu pahit, pedas, dan manis
yang kita rasakan selama ini.

namun, tiada kata pisah untuk kita, freetone & neon! <3

0 komentar:

Posting Komentar

 

CHENI'S STORY LIFE! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos